Kegiatan|

Institut Pesantren KH. Abdul Chalim (IKHAC) menerima kunjungan studi banding Pondok Pesantren Al-Munawir Krapyak Yogyakarta di Guest House Sabtu (10/09/22).

Dalam kunjungan ini, dari pihak Al-Munawir telah datang 163 orang. Kedatangan santri Al-Munawir disambut langsung oleh wakil rektor Institut Pesantren KH. Abdul Chalim, Dr. Affan Afnan, M.Pd dan bapak Bunyamin, M.Kom. I selaku Pembina Asrama di Pesantren KH. Abdul Chalim.

Setelah acara pembukaan dan sambutan rombongan Al-Munawir mendapatkan penjelasan terkait program dan pengelolaan sistem di Institut Pesantren KH. Abdul Chalim. Sesi ini berjalan dengan akrab karena Pak Bunyamin sendiri merupakan alumni dari Pondok Pesantren Al-Munawir dan sudah menjalin komunikasi yang baik.

Gus Khoiruzad selaku wakil pimpinan Pondok Pesantren Al-Munawir sekaligus putra dari pengasuh Pondok Pesantren Al-Munawir, berharap pondok pesantren Al Munawir bisa mendirikan kampus seperti institut Pesantren KH. Abdul Chalim. “Tujuan kami kesini untuk studi banding dan mengetahui sistem yang dijalankan oleh Prof. Dr. KH. Asep Saepudin Chalim., M.A sehingga bisa memiliki lembaga seperti pesantren KH. Abdul Chalim ini.”

Seusai presentasi dan tanya jawab, acara ini ditutup dengan doa dan foto bersama.

*Liputan dari Tim Bidik IKHAC Mojokerto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close Search Window