Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Program Studi Perbankan Syariah dan BPRS Amanah Sejahtera Gresik

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Program Studi Perbankan Syariah dan BPRS Amanah Sejahtera Gresik

July 8, 2019 0 By pusat data dan sistem informasi ikhac

Penandatanganan naskah Memorandum of Understanding (MoU) oleh Program Studi Perbankan Syariah Institut Pesantren KH Abdul Chalim dan BPRS Amanah Sejahtera Gresik di kantor BPRS Amanah Sejahtera, Gresik, Rabu (20/02/2019).

GRESIK (20/02) – Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Institut Pesantren KH.Abdul Chalim (Program Studi Perbankan Syariah) – BPRS Amanah Sejahtera Gresik menandai dimulainya hubungan kerjasama antar kedua lembaga.

Penandatanganan naskah MoU dilakukan oleh Direktur BPRS Amanah Sejahtera Bapak Amat Oemar Asnar yang didampingi oleh Bapak Muclas dari pihak BPRS Amanah Sejahtera dan pihak Institut Pesantren KH.Abdul Chalim yang diwakili oleh Bapak Lutvi Alamsyah, yang berlangsung di kantor BPRS Amanah Sejahtera, Gresik, Jawa Timur.

“IKHAC akan terus membagun kerja sama dengan Institusi, Korporasi, dan Lembaga dalam mengembangkan nilai-nilai sosial pengabdian masyarakat dan penelitian guna memberikan nilai-nilai manfaat serta sosial untuk pembangunan negara Indonesia”. Ujar Bapak Lutvi.

Penandatanganan kerjasama atau MoU ini merupakan kelanjutan dari acara sebelumnya Seminar Kewirausahaan dimana BPRS Amanah Sejahtera berhalangan hadir pada acara tersebut. Dalam penandatangan MoU ini BPRS Amanah Sejahtera Gresik sepakat untuk bekerjasama dengan Institut Pesantren KH.Abdul Chalim dalam penempatan magang mahasiswa, pelatihan kerja dan lain-lain untuk mengembangkan pembelajaran mahasiswa tepatnya pada Program Studi Perbankan Syariah.

Seperti yang dituturkan Bapak Lutvi Alamsyah selaku dosen Program Studi Perbankan Syariah, harapannya dengan adanya kerjasama yang baik dan dapat menjalin Ukhuwah Islamiyah dalam konteks edukasi dan bersinergi dalam membangun visi & misi Institut Pesantren KH. Abdul Chalim, dengan adanya MoU kepada lembaga-lembaga keuangan syariah IKHAC lebih banyak mendapatkan kepercayaan dalam mencetak cendekiawan muslim yang cerdas dan dapat berkompetitif kedepan untuk menjadi perguruan tinggi swasta yang unggul dan berkualitas.