TERJALINNYA KERJA SAMA ANTARA INSTITUT PESANTREN KH. ABDUL CHALIM DENGAN 10 LEMBAGA KEUANGAN DAERAH JAWATIMUR

Mojokerto- Dalam seminar kewirausahaan (06/2) yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah ini sangatlah meriah hal ini terbukti dari para peserta yang hadir mengikuti acara ini, tidak hanya mahasiswa institut pesantren KH. Abdul Chalim saja, beberapa kampus lain pun ikut memeriahkan acara ini.

Acara yang berlangsung sejak pukul delapan pagi ini berjalan lancar hingga akhir acara yakni louching MOU dengan 10 Lembaga keuangan di daerah Jawa timur. Adapun 10 lembaga tersebut adalah Bank Syariah Mandiri Krian, Pegadaian Sidoarjo, Bank Jatim Syariah Cabang Sidoarjo, BPRS Mitra Gresik, BPRS Lantabur Jombang, BPRS Amanah Sejahtera Gresik Kota, BPRS Bakti Makmur Indah Sidoarjo, BMT Permata Jati Mojokerto Kota, BMT Al-Izzah Ngoro Mojokerto dan BPRS Kota Mojokerto.

Sebelum penandatangan MOU tersebut, pegadaian  Tabungan Emas mempromosikan program yang di lakukan oleh lembaga tersebut, mulai dari keuntungan yang didapat, cara mendapatkan hadiah atau doorprise saat menabung di Tabungan Emas dan juga lain sebagainya. Dalam promosi mahasiswa diizinkan bertanya dan mendapatkan antusias dari para peserta. Pertanyaan demi pertanyaan pun di lontarkan.

Setelah sesi pemotongan selesai dilanjutkan dengan penandatanganan tangan MOU beserta penyerahan kenangan-kenangan kepada pihak Pegadaian. Diharapkan  dengan terjalinnya kerja sama ini, institut pesantren KH. Abdul Chalim bisa menjadikan mahasiswa yang memiliki daya kerja Enterpreneur yang baik dan benar. Dan diharapakan. Mahasiswa bisa menjadikan seminar ini untuk membubuhkan daya semangat yang tinggi untuk menjadi wirausahawan yang baik dan dapat dipercaya. (Ardi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *