IKHAC Kerjasama dengan Universitas di Libanon

IKHAC Kerjasama dengan Universitas di Libanon

November 21, 2018 0 By pusat data dan sistem informasi ikhac

Rombongan Institut KH Abdul Chalim melakukan kunjungan balasan ke Al Jinan University Libanon pada Selasa 24/10/2018. Dalam kunjungan ini, rombongan Institut KH Abdul Chalim terdiri dari Rektor, Mauhibur Rokhman, Wakil Rektor Bidang Akademik, Fadly Usman dan Joko Pitono, seorang jurnalis senior Jawa Timur serta dipimpin oleh KH DR Asep Saifuddin Chalim selaku Pengasuh sekaligus pendiri Institut KH Abdul Chalim.

Ketika beramah tamah di kampus Al Jinan University di Tripoli, rombongan Institut KH Abdul Chalim disambut hangat oleh Prof Dr Salim Barake, Rektor Al Jinan University, Syeikh Habib selaku penasihat universitas dan Fahmi Yakan yang merupakan Ketua Yayasan Al Jinan. Dalam pembicaraan yang hangat dan penuh keakraban, kedua belah pihak bersepakat untuk meningkatkan kerja sama strategis terutama dalam peningkatan pembelajaran bahasa Arab dan pembaharuan metode dan kurikulum di kampus Islam berbasis Ahl al Sunnah wa al Jamaah.

Selain memperkuat MoU di antara kedua perguruan tinggi, rombongan Institut KH Abdul Chalim yang didampingi oleh staf Kedutaan Besar RI untuk Libanon, Jamal dan Rahmat juga berkesempatan berkeliling di lokasi kampus Al Jinan University di kota Tripoli. Kunjungan ini diakhiri dengan jamuan makan siang dan penyerahan kenang kenangan.