MOJOKERTO, KPI – Rapat koordinasi civitas akademik Fakultas Dakwah dan Ushuluddin (FDU) Institut Pesantren KH. Abdul Chalim (IKHAC) Mojokerto terus dilakukan demi menciptakan sinergitas dan mutu pendidikan yang terjamin. Seperti yang dilaksanakan pada Minggu hingga Senin kemarin (10/6/2018), seluruh civitas akademik FDU melakukan rapat koordinasi yang diselenggarakan bersamaan dengan Rapat Kerja Institut yang bertema “Menuju Tata Kelola Institut Pesantren KH. Abdul Chalim yang berkualitas”.

Pertemuan yang dibuka langsung oleh Rektor IKHAC, Dr. H. Mauhiburrohman, Lc.,MIRKH kemudian oleh Dekan FDU IKHAC, Dr. H. Rudolf Chrysoekamto, M.Si. Kegiatan rapat ini turut dihadiri oleh Pengasuh Yayasan Amanatul Ummah, Dr. KH. Asep Syaifuddin Chalim, MA, Rektorat, Dekanat, semua Kaprodi, Tenaga Kependidikan serta seluruh staf dosen IKHAC.

Rapat koordinasi fakultas dilaksanakan di ruang aula guest house IKHAC ini membahas tentang tata kelola kampus yang lebih relevan dengan konteks kekinian dalam manajemen organisasi, dan pembelajaran online system. Kegiatan ini juga membahas perihal tentang persiapan akreditasi kampus yang akan dihadapi dalam waktu dekat ini.

Rapat koordinasi FDU merupakan rapat tahunan yang diadakan di setiap awal tahun ajaran baru. Diharapkan dari terlaksananya rapat ini adalah menjadikan tata kelola kampus yang unggul dan berkualitas, serta sebagai evaluasi dan motivasi pembelajaran bagi segenap civitas akademik FDU sebelum menghadapi tahun ajaran baru dan akreditasi.

Rapat koordinasi dan rapat kerja ini berlangsung selama dua hari di mana di dalamnya terdapat rangkaian acara kegiatan seminar oleh Prof. Dr. Ojat Darojat, M.Bus dari Universitas Terbuka Jakarta dan Prof. Dr. H. Ahmad Mujahidin, M.Ag dari UIN Sultan Syarif Kasim Riau di sela-sela rangkaian agenda rapat. (alf)